Silaturahmi dengan Perguruan Silat, Dandim Lamongan Minta Perkuat Persatuan dan Kesatuan

CB, Lamongan – Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengimbau seluruh perguruan silat di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ikut berpartisipasi menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini berjalan dengan baik.

Almamater Akademi Militer tahun 2001 itu menilai jika persatuan dan kesatuan, merupakan pondasi utama guna menangkan berbagai ancaman yang dinilai mampu merusak, ataupun memecah belah masyarakat.

“Untuk itu, kekompakan dan keguyuban itu sangat penting untuk terus di pupuk dan di wujudkan,” jelasnya. Kamis, 07 Nopember 2019 malam.

Bahkan, kata Dandim, dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, peran seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan. “Jadi, bukan hanya tugas aparat keamanan saja. Masyarakat juga harus bisa ikut serta menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” jelasnya.

Bukan hanya dihadiri oleh Dandim saja, beberapa pejabat setempat pun ternyata ikut serta menghadiri berlangsungnya silaturahmi dengan perguruan silat di Kabupaten Lamongan tersebut, termasuk diantaranya Bupati Lamongan, H. Fadeli, Kapolres hingga beberapa pejabat lainnya.(yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *