Sholeh Gandeng Taufik Monyong Maju Cawali-Cawawali Surabaya

CB, Surabaya – Pengacara terkemuka di Surabaya, M. Sholeh menggandeng seniman kawakan, Taufik Monyong mendeklarasikan diri maju Calon Walikota (Cawali) Surabaya dari jalur independen.

Deklarari pencalonan berlangsung di depan rumah pahlawan Tjokroaminoto di Jalan Peneleh, Kamis sore (14/11/19).

Cawali Surabaya, M. Sholeh mengakui mengapa menggandeng aktifis dan seniman kawakan Taufik Monyong maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya, karena track record Taufik Monyong di Surabaya sudah tidak diragukan lagi sebagai aktifis seniman, maupun pegiat sosial dan budaya.

“Dengan ketenaran Mas Taufik Monyong, diharapkan mampu mendongkrak suara kami dalam Pilwali Surabaya.” ujarnya kepada wartawan di rumah pahlawan nasional Tjokroaminoto di Jalan Peneleh Surabaya, Kamis (14/11/19).

Sholeh menjelaskan, saat ini sejak dirinya deklarasi maju Cawali Surabaya dari jalur independen, foto copy KTP warga yang sudah terkumpul mencapai 90 ribu KTP.

Dengan menggandeng Taufik Monyong, tentunya syarat KPU Kota Surabaya dimana calon independen harus memiliki dukungan KTP 138 ribu foto copy KTP, maka hal ini bisa tercapai.

“Sudah terkumpul 90 ribu KTP kurang 48 ribu KTP, dan masih ada waktu dalam pendaftaran ke KPU dua-tiga bulan lagi, kami optimis 138 ribu KTP terkumpul. Bahkan bisa lebih karena menggandeng mas Taufik Monyong.” terangnya.

Lebih lanjut M. Sholeh mengatakan, dirinya bersama Taufik Monyong optimis mendapatkan peluang sangat besar dalam Pilwali Surabaya tahun depan, karena kepercayaan warga Kota Surabaya yang begitu tinggi kepada kami berdua.(lang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *