Berbagi dengan Masyarakat, Cara Koramil Pabean Cantian Peduli Sesama

Surabaya,- Berbagi dengan masyarakat, merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Koramil Pabean Cantian memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.
Bahkan, kegiatan itupun mendapat sambutan hangat dari masyarakat di wilayah teritorial Koramil Pabean Cantian. Slamet (38) mengaku antusias dengan adanya bagi-bagi makan siang gratis yang digelar oleh pihak Koramil di area Masjid Roudhotul Jannah, Jalan Trengganu, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya.
“Sering pak. Pokoknya, hampir setelah sholat Jumat, bapak-bapak Koramil ini selalu menyediakan makan siang untuk warga,” ujarnya. Jumat, 16 Nopember 2019.
Terpisah, Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto mengatakan jika dirinya memang sengaja menggelar kegiatan tersebut. Bukan hanya sekali itu saja, kata Heri, bagi-bagi makan siang gratis itu, merupakan salah satu kegiatan yang sudah menjadi rutinitas di Satuannya.
“Ini salah satu cara kami memperkuat Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kita juga berkeinginan mengajak masyarakat Muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” jelasnya.(yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *