Si Kuda Hitam, Resmi Kembalikan Formulir di DPD Golkar

CB, SULTENG – Jumat (15/11), Tepat Pukul 14.30 Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Hidayat Ali Junus Lawero bersama Wakilnya Moh.Abduh Borman yang di wakili (Agus Salim) beserta Tim Pemenangan resmi mengembalikan Fomulir di Kantor DPD Golkar.

Berkas pengembalian formulir Bakal Cagub dan Bakal Cawagub itu diterima langsung Para pengurus serta kader DPD Golkar yang diwakili Revi.

Dalam arahannya Revi mengatakan, selanjutnya kami akan memeriksa kembali kelengkapan berkas-berkas bapak ini, jika belum tentunya kami akan mengkonfirmasikan kembali.

Selanjutnya akan masuk kepada tahapan proses yang kedua yaitu visi misi nanti dari Tim verifikasi setelah menyatakan berkas ini sudah clean and clear, bapak-bapak yang diberitahukan jadwal untuk pemaparan visi misi.

Yang kemudian pemaparan visi misi ini nanti kita akan melibatkan tim dari UNTAD sebagai tim panelis untuk membedah visi misi bakal calon Gubernur maupun wakil gubernur sesudah itu ada tahapan proses survei seperti berkas yang ada, sudah bapak-bapak tandatangani, barangkali kesiapan formulir kesehatan untuk disurvei karena tentunya jika untuk menentukan bahwa kandidat ini benar-benar layak untuk kita recommended adalah survei yang menentukan, dan sekali lagi keputusan semua ini ada di DPP kami Hanya untuk tahapan dari kabupaten provinsi semua sudah melalui proses tahapan nanti di DPP dibantu dengan adanya rekomendasi jadi harus dimaklumi selanjutnya kami mengundang bapak bapak untuk menyerahkan berkas dan sekaligus mengisi berita acara tanda terima.

Disisi lain, Kandidat Bakal Calon Gubernur Hidayat Ali Junus Lawero dalam sambutannya mengatakan bahwa “Ucapan terima kasih kepada Partai Golkar karena sudah mau menerima kami dari awal kami mengambil formulir sampai dengan saat ini kami mengembalikan.

Lebih lanjut, saya mohon maaf juga karena rekan saya Muhammad Abduh Borman yang jadi pasangan saya hari ini tidak datang karena ada hal-hal lain yang beliau hadiri diluar sana, yang tidak bisa diwakili.

Dayat (sapaan akrabnya), mengungkapkan
latar belakang saya kenapa Saya mau ingin menjadi calon tentunya yang pertama mengacu pada UUD 1945 yaitu hak saya sebagai warga Negara Republik Indonesia berhak menentukan arah politik saya, serta berbuat yang terbaik untuk daerah ini.

Selanjutnya yang kedua, Sebagai putra daerah juga saya merasa terpanggil untuk ikut bertarung di pilkada 2020 dengan tekad yang kuat serta dengan niat yang ikhlas untuk memberikan yang terbaik untuk daerah kedepannya.

Lebih lanjut, tak lupa juga kami beritahukan bahwa tim kami juga sudah menggalang dukungan lewat beberapa komunitas diberbagai daerah dan yang selanjutnya dari kalangan keluarga juga baik keluarga terdekat maupun keluarga jauh, Alhamdulillah semua positif memberikan dukungan kepada kami, dan yang terakhir untuk media sosial kami juga, sudah membuka akun oleh tim kreatif pemenangan kami dan alhamdulillah jangkauannya itu dalam waktu kurang dari 1 minggu sudah mencapai lebih dari 21.000 yang me like akun kami. untuk itu kami bersama tim pemenangan sangat optimis dan berharap bisa diusung sebagai salah satu kandidat bacagub/cawagub dari partai yang melambangkan pohon beringin. Oleh karena itu semoga kedepannya bisa jadi bahan pertimbangan juga buat Golkar. Jadi saya datang sekarang ini menyatakan diri siap untuk menjadi calon gubernur bersama rekan saya Mohammad Abduh Borman sebagai cawagub.
“Ujarnya”.(Kardy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *