Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya Pastikan Program Kerja Korem 083/BDJ Berjalan Baik

CB, Malang – Tim pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Kodam V/Brawijaya, memastikan jika seluruh program kerja di Makorem 083/Baladhika Jaya, berjalan sesuai dengan prosedur tetap maupun peraturan yang sudah ditetapkan oleh Komando Atas.

Kepala Seksi Perencanaan Korem, Letkol Inf Kuwat Mulyono mengatakan jika pemeriksanaan itu, dinilai sangat penting dilakukan guna keberlangsungan maupun bagian dari pembinaan dan peningkatan kinerja Satuan, khususnya Korem 083/Baladhika Jaya. “Itu, salah satu upaya peningkatan kinerja di Satuan untuk mendukung tugas, pokok dan fungsi TNI-AD,” ujarnya. Senin, 18 Nopember 2019.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Ichwansyah menyebut jika kegiatan itu, dilakukan guna mengetahui tingkat masing-masing Satuan Kerja (Satker) dalam melaksanakan berbagai program yang dirancang.

“Program itu, mengedepankan efisiensi dan efektifitas waktu dengan sumber daya yang tersedia guna tercapainya tujuan dan sasaran yang sudah ditetapkan,” tegasnya.(ud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *