Di Kodim 0826/Pamekasan, Kolonel Sudaryanto Olahraga Bareng Prajurit

CB, Pamekasan – Ternyata, kunjungan kerja yang dilakukan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, masih terus berlanjut.

Dalam kesempatan kunjungan kerjanya kali ini, Danrem mengajak seluruh prajurit Kodim 0826/Pamekasan mengikuti berlangsungnya olahraga bersama.

“Kebetulan, kami bersama-sama mengikuti garjas periodik semester dua,” ujar Kolonel Sudaryanto. Selasa, 19 Nopember 2019.

Bukan hanya sekedar mengetahui kemampuan fisik prajuritnya saja. Akan tetapi, melalui kegiatan itu, dirinya juga berkeinginan membangun suatu kekompakan. Terlebih antara seorang Pimpinan dan prajuritnya. “Momen ini juga sangat tepat untuk memupuk soliditas,” bebernya.

Usai mengikuti berlangsungnya garjas periodik itu, beberapa penekanan pun ia sampaikan. Selain menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Kolonel Sudaryanto juga mengimbau para personelnya agar mampu menjaga Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Sejauh ini, Kemanunggalan antara TNI dan rakyat sudah terwujud dengan baik. Kita ingin, Kemanunggalan itu tetap terjaga,” pungkasnya.(yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *