Peringatan Maulid Nabi di Korem 084/Bhaskara Jaya Berlangsung Khidmat

CB, Surabaya – Prajurit dan PNS Makorem, Kodim beserta Persit di Surabaya dan Sidoarjo, Selasa, 19 Nopember 2019, pagi beramai-ramai mendatangi Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Bukan tanpa sebab, kedatangan para Prajurit dan Persit itu bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya peringatan Maulid Nabi Muhammad 1441 H/2019 M, yang digelar oleh pihak Korem.

Kepala Staf Korem, Letkol Arm Aprianko Suseno yang hadir mewakili Danrem mengatakan jika digelarnya peringatan Maulid Nabi saat ini, merupakan momentum yang sangat tepat guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi para Prajurit dan Persit.

“Peringatan itu, sangat bagus untuk membentuk sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit, khususnya dalam mendukung tugas pokok Korem dan TNI-AD,” ujar Kasrem.

Tema yang diusung dalam peringatan peringatan Maulid Nabi saat ini, sangat tepat. Pasalnya, selain mampu mendukung kinerja personel, tema saat ini sangat mampu mewujudkan TNI-AD yang profesional dan dicintai rakyat.

“Selama menjalankan tugasnya, prajurit harus bisa memetik hikmah dari Nabi Muhammad, khususnya mengimplementasikan akhlak mulia Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.(yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *