Adam Muluk : Demokrat Kota Palu Solid Dukung Ketua Anwar Hafid Maju Pilgub 2020

CB, Palu – (16/11) Hiar Bingar Menuju Pilkada serentak 2020 tak Terasa sudah semakin dekat dan kurang dari setahun akan mendekati proses pemilihan.

Tentunya para elit-elit partai politik pun siap mengusung para kader-kader terbaik mereka untuk maju di pertarungan baik itu Bupati/Walikota maupun Gubernur.

Tak terkecuali bagi partai Demokrat, Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono sekaligus juga Mantan Presiden RI yang Ke-6 sebagai Ketua Umum dan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Komandan Kogasma, tentunya sudah bukan partai baru bagi kalangan masyarakat khususnya untuk Kota Palu dan Sulawesi Tengah.

Adam Muluk, Plt. Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat Kota Palu dengan tegas mengatakan bahwa dalam penjaringan balon Walikota Palu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hanya beperan pada tahap pendaftaran. Untuk seleksi balon ditingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk kemudian diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) guna mendapatkan rekomendasi dukungan Partai Demokrat untuk di usung sebagai Balon Walikota Palu.

“Perlu diketahui Partai Demokrat Kota Palu memiliki 3 kursi di DPRD Kota Palu. Ini menjadi modal utama untuk ikut berpartisipasi dalam kontestasi politik pada 2020.

Sementara untuk Pilkada Gubernur Sulawesi tengah 2020, DPC Partai Demokrat Kota Palu sampai pengurus ranting hingga DPC dengan tegas dan solid mendukung sepenuhnya Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid untuk maju menjadi Gubernur di Pilkada 2020.

Pilkada Serentak 2020 di Sulteng akan dilaksanakan di 8 kabupaten/kota diantaranya, Kabupaten Sigi, Poso, Morowali Utara, Banggai, Banggai Laut, Tolitoli, Tojo Unauna, Kota Palu serta Pilkada Gubernur Provinsi Sulteng.(kar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *