Pelantikan DPC Dan PAC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Kabupaten OKU

CB, Baturaja Oku – Demi mengoptimalkan kinerja BPD, serta demi terlaksananya motto ABPEDNAS yang berbunyi ” menata kota dan membangun desa “. Kabupaten Ogan Komering Ulu melantik DPC dan PAC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS), Jum’at (21/11/19) di gedung kesenian Baturaja, yang dihadiri oleh Bupati Oku dan seluruh OPD, kepala desa serta seluruh anggota Bpd seOku.

Dengan diambilnya sumpah jabatan, seluruh pengurus DPC dan PAC ABPEDNAS telah menyatakan kesanggupannya membantu kepemerintahan di Oku untuk menata kota dan membangun desa serta memperbaiki Sumber daya manusianya.

Ajak kami jangan kesampingkan kami, karena kami adalah mitra bukan musuh pemerintah, mari bekerja sama dan bersama sama kerja membangun desa, ujar Junaidi selaku ketua ABPEDNAS Provinsi.

Selaras dengan sambutan Bupati Oku. H Kuryana Aziz, Bpd jangan menjadi mata mata, ” Bpd hala galak jadi mate mate, tukang nganga-i gawi kades, tapi begawilah same same dengan kades, kalu ade masalah musyawarahkan dan kalu ade Kadesku yang Maseh nakal adukan ke aku. Ucap bupati dengan logat ogannya yang khas sembari diiringi tepuk tangan tamu undangan sebagai penutup sambutanya. (Tomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *