Besarnya Pengabdian Guru, Hormati Dan Perhatikan Nasib Guru

CB, Baturaja Oku – Pengabdian dan perjuangan guru dalam mencerdaskan anak bangsa sangatlah besar, tanpa kenal rasa lelah, tanpa kenal rasa bosan terus semangat mencerdaskan anak bangsa. Perjuangan serta partisipasinya untuk kemajuan bangsa sangatlah besar dan penting, sudah sepatutnya kita menghormati dan menghargai mereka. Pada peringatan HUT ke 74 PGRI, Senin (25/11/19)di gedung kesenian, yang dihadiri oleh Bupati, Muspida Oku,ketua DPRD Oku beserta seluruh guru di Oku. Ini adalah bentuk salah satu penghargaan buat perjuangan guru.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, pahlawan untuk semua orang dan golongan, sekalipun itu adalah seorang presiden, maka sudah sepatutnya bagi para penguasa untuk selalu memikirkan nasib para guru serta mencarikan jalan keluar untuk memakmurkan guru.

Kesetiaan mereka terhadap profesinya patut untuk diacungi jempol, jangan sia siakan mereka yang telah berjuang untuk kemerdekaan belajar para siswa, maka wajib bagi kita untuk membantu para guru yang sedang mengalami kesulitan.

Ajak para murid berdiskusi, jangan hanya jadikan murid sebagai pendengar, karena bila SDM unggul Indonesia maju. Ucap Bupati sambil mengutip kata kata Pak Jokowi.( Tomi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *