Pengajian Akbar Merajut UKHUWAH Menggapai MAGHFIRA Ustad RAMLI S.Pdi

CB, SULTENG – Ustad Ramli dalam ceramah agama menyampaikan, apa arti dari pada merajut ukhuwah menggapai maghfira ustad. Dalam sisi lain merajut adalah makna, menjalin ukhuwah hubungan persaudaraan untuk menggapai magfhfira di sini adalah pengampunan Allah SWT.

Jadi ada 3 hal di anjurkan oleh Allah SWT kepada manusia yang pertama habduhminallah yang artinya hubungan dengan Allah jangan lupa bawah ada yang menanti 2 hal habdulminanas itu hubungan dengan manusia itu tidak saja hubungan begitu, akan tetapi dimantapkan  ukhuwah  persaudaraan ketika muncul di sana yang namanya persaudaraan kita ikut kan yang namanya ukhuwah  persaudaraan, maka tidak menyandang orang lain sekalipun berbeda keyakinan  berbeda suku berbeda bangsa dalam konsep kemanusiaan mereka adalah tetap saudara kita

Ketua pengajian akbar Jamiiatulmuslimin, Sodik Hmzah S.pdi M.pd menyampaikan Harapannya, terdiri nya pengajian akbar dari Tahun 1983, mengharapkan kepada generasi penerus melalui pengajian akbar mari kita tingkatkan yang namanya ukhuwah tali persaudaraan dan mengenai maghfira dan  saya berterima kasih kepada Ustad RAMli S.Pdi, kepada ibu camat Ramajanti S.Pd dan khususnya kepada pemerintah desa Siedeng, Lahrin Matalau S.pd  dan beserta panitia yang telah menyediakan pasilitas.

Ramajanti S.pd, sangat antusias dengan terlaksananya pengajian akbar yang di selenggarakan di lapangan Anoapirima desa siedeng kec Bolanolambunu di hadiri 3 kec Bolanolambunu, kec Taopa dan kec Bolano juga tamu undangan kurang lebih 700 orang.

Ramajanti S.pd berharap pengajian akbar tersebut lebih ditingkatan dan semua itu demi menjalin kerukunan umat juga mempererat tali persaudaraan. (Fad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *