Berdirinya Tower Di Duga Jadi Polemik Dan Resahnya Warga

CB, Sidoarjo – Berdirinya tower diatas tanah milik priibadi ini tanpa ada sosialisasi sebelumnya, warga yang ada disekitar merasa resah karena persetujuannya melalaui dor to dor ( dari pintu ke pintu ) sehingga warga yang dilwati alias tidak dihampiri merasa tidak diperhatikan apa lagi rumahnya yang berdekatan dengan tower merasa tidak nyaman .

Diwilayah desa Ciro , Kelurahan Jumput Rejo , Kecamatan Sukodono berdekatan sekali dengan gedung pendidikan sekolah Taman Kanak – kanak ( TK ) dan Paud disitu juga membahayakan keselamatan para murid – murid yang sedang belajar dengan radius yang sangat dekat sekali .

Saat awak media mengkorfirmasi Widarto Lurah Jumput Rejo tidak ada ditempat , pak lurah sedang keluar tutur salah satu stafnya dan pak carek pun sedang keluar .

Tower yang suda berdiri hampir 1 bulan masih menjadi keresahan warga sekitarnya sehingga keberadaan berdirinya tersebut masih menjadi pelemik seluruh warga dan meminta Tower harus di turunkan .

Menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media ini mengatakan memang benar berdirinya tower tersebut tidak pernah ada sosialisasi apa lagi pemberitahuan kalau akan ada tower yang berdiri diatas tanah warga yang disewa 10 tahun , akan tetapi di duga pemilik tidak melihat dampaknya apa lagi diajak rembukan sebelumnya tiba tiba tower ini sudah berdiri .Dan awak media ini melanjutkan ke Kecamatan Sukodono menemui Ainun Amalia selaku Camat Sukodono , akan tetapi menurut keterangan stafnya mengatakan bahwa Bu Camat tidak bisa ditemui karena mau ada rapat ,” ungkapnya . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *