HUT KORPRI KE 48, Solehien Abuasir : Korpri Harus Berlari Lebih Cepat, Melompat Lebih Tinggi Dalam Berkarya

CB, Muara dua Oku Selatan – Korps pegawai republik Indonesia atau Korpri adalah suatu organisasi yang anggotanya terdiri dari : PNS, Pegawai BUMN, BUMD, serta anak perusahaan. Tepat pada hari ini, Jumat(29/11/19). Oku Selatan mengadakan upacara peringatan hari ulang tahun Korpri yang ke 48 dihalaman kantor Pemda Oku Selatan  yang dihadiri oleh Wakil Bupati Oku Selatan beserta seluruh unsur Muspida dan para pegawai negeri sipil Okuselatan.

Merujuk kepada Panca Pra Satya, bahwa seluruh anggota Korpri harus mendahulukan kepentingan negara dan masyarakat daripada kepentingan golongan, serta harus meningkatkan kejujuran, keadilan, kedisiplinan serta keprofesionalan dalam menjalankan tugasnya.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Oku Selatan menyebutkan tema HUT KORPRI ke 48 ini adalah :

Melayani, berkarya, pemersatu bangsa. korpri harus berubah dalam menjalankan tugasnya harus punya optimisme yang tinggi, harus bergerak cepat dan tinggalkan cara cara kuno atau yang lama supaya mampu melayani masyarakat dengan cepat dan baik serta jadi pemersatu bangsa, korpri tidak boleh lengah dalam menjalankan tugasnya, seluruh anggota korpri jangan mudah merasa puas, tingkatkan terus kinerjamu. Pesan Sholehien sembari menutup sambutanya.(Tomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *