Kades Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat Gelar Acara Silaturahmi Bersama Warga

CB, TANAHBUMBU – Berjumlah ribuan warga Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan memenuhi undangan silaturahmi dirumah Kepala Desa terpilih periode 2019 – 2025, H Kaspul Anwar (H Apul ,sapaan akrabnya) yang beralamat di Jalan Kodeco KM 10, Desa Sari Gadung , Kecamatan Simpang Empat ( 01/12/19)

Acara ramah tamah Kades terpilih masyarakat Desa Sari Gadung tersebut juga dihadiri oleh Camat Simpang Empat, Sekdes Sari Gadung, seluruh perangkat desa(Ketua RW, Ketua RT, Linmas), tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para tamu undangan yang lain. Acara cerimonial silaturahmi tersebut digelar untuk memperkenalkan diri dari H Kaspul Anwar sebagai Kades Sari Gadung terpilih terpilih tahun 2019 – 2020 kepada para warganya dan sekaligus beramah tamah dengan warga.

“Saya memenuhi amanah Jabatan Kades Sari Gadung yang resmi dipilih oleh masyarakat Desa Sari Gadung”, karena itu saya mengundang para warga Sari Gadung untuk berkumpul , dalam suasana silaturahmi, ungkap H Apul. Tentunya sebagai manusia biasa saya pun memiliki kekurangan , oleh karena itu saya sebagai Kades yang baru kiranya perlu meminta saran maupun kritik dari para warga Desa Sari Gadung, saya mohon dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan program pembangunan maupun kesejahteraan bagi warga Desa Sari Gadung, imbuhnya.

Ketika ditanya tentang wacana programnya kedepan sebagai Kades Sari Gadung terpilih , H Apul mengatakan bahwa dia akan merealisasikan program kerja secara bertahap yang disesuaikan kondisi serta memanfaatkan Dana ADD seefisien mungkin untuk pembangunan Desa sesuai dengan prosedur serta tidak melanggar aturan, selain itu terkait pelayanan kepada masyarakat menurut H Apul juga perlu ditingkatkan ungkapnya. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *