DANREM 083/BDJ BERIKAN JAM KOMANDAN DI LAPANGAN GAJAYANA

CAHAYA BARU – Danrem 083/Bdj kolonel Inf Zainuddin menyampaikan kepada seluruh anggota Korem 083/Bdj agar setiap hari harus berolah raga minimal 1 jam, sebelum masuk kantor. Jadikan olah raga sebagai kebutuhan kita untuk menjaga kebugaran sehingga kita siap melaksanakan tugas. Hal ini disampaikan Kol Zainuddin di hadapan 175 anggota Korem 083/Bdj (2/12/2019).

Disela-sela pengarahannya Danrem 083/Bdj menyampaikan bahwa setiap anggota sebelum melaksanakan rutinitas pekerjaan wajib melaksanakan olah raga. Hal ini menjadi kebijakan Pimpinan TNI AD yang disampaikan langsung oleh Kasad saat Apel Dansat yang di selenggarakan di Mabesad. Jadikan olahraga untuk kebutuhan pribadi masing-masing individu.

Kolonel Inf Zainuddin juga menghimbau kepada seluruh prajurit korem 083/Bdj dan keluarga agar selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga, olah raga akan menjaga kebugaran tubuh kita sehingga kita selalu siap melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun, ujarnya.

Olah raga bersama ini dihadiri oleh Kasrem dan Para kasi Korem 083/Bdj dan seluruh anggota Korem 083/Bdj. (Penrem 083/Bdj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *