Warga Kedung Anyar Geger, Mayat Wanita Paruh Baya Meninggal Di Rumahnya

CB, Surabaya – Minggu pagi warga digegerkan dengan penemuan mayat di kamar sebuah rumah yang ada di wilayah Jalan Kedung Anyar VI / 4 Kelurahan Sawahan , Kecamatan Sawahan Surabaya . Seorang wanita bernama christine Febuwaty Guetono ,SH umur 63 tahun pada hari Minggu ( 1/12/2019) sekitar pukul 08.30 Wib .

Unit Reskrim Polsek Sawahan ,Polres Tabes Surabaya yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Ristitanto mendapat informasi adanya orang meninggal diwilayah hukumnya , tidak pakek lama langsung meluncur ke tempat kejadian perkara ( TKP ) telah di temukan mayat tersebut .

Dari keterangan Kanit Reskrim Iptu Ristitanto pihak polsek telah mengamankan beberapa barang bukti dan mendengarkan beberapa keterangan saksi dilapangan .Dilapangan kita mencari saksi – saksi , mendengarkan keterangan mereka atau saksi tersebut adalah Kasmirah ( 88) seorang pembantu rumah tangga , Adjin(48) selaku Ketua RT 9 / RW 12 dan Eddy Candra adik korban yang ditemukan meninggal dunia ,” ucap Iptu Ristitanto ,Minggu ( 1/12/2019).

Menurut keterangan saksi Kasmirah ,semenjak hari jumat ( 29/11/2019) sudah tidak berkomunikasi dengan korban .Sabtu ( 30/11/2019) saksi berusaha mengetuk pintu korban namun tidak ada jawaban , kemudian pada hari minggu ( 1/12/2019) sekitar pukul 06.30 wib , saksi curiga korban tidak pernah keluar kamar .

Setelah itu saksi Kasmirah meminta tolong saksi Adjin dan warga untuk melihat kondisi korban di dalam kamar ,” ujar Kanit Ristitanto.

Sedangkan menurut keterangan saksi Adjin ,bahwa sekitar jam 06.30 wib saksi diberitahu oleh saksi Kasmirah bahwa korban sejak hari jumat ( 30/11/2019) tidak keluar kamar , kemudian bersama – sama dengan warga membuka paksa pintu kamar korban dan melihat korban dengan posisi miring badan diatas kursi rias ,kaki berada di lantai tidak bergerak ,” lanjut Iptu Ristitanto .

Tidak ada tanda – tanda kekerasan du tubuh korban dan dan diduga korban meninggal karena sakit . Sekitar jam 09.40 wib jenazah dibawa oleh mobil dinas sosial ,” ungkap Iptu Ristitanto saat berada di TKP . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *