Istri Di Buat Sansak ,Suami Di Laporkan Polisi

CB, Surabaya – Permasalahan kekerasan yang dilakukan terhadap istrinya yang terjadi di kota surabaya dan bahkan karena tak terima atas perbuatan sang suami , sang istri pergi melaporkannya ke Polisi .Hingga akhirnya pria yang bernama Afrizhal Prana Anggara ( 24) warga Kelurahan Tegalsari surabaya diamankan petugas .
Unit Reskrim Polsek Benowo yang menerima laporan istri pelaku kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) bernama Robiatul Adewiyah ( 20) pada hari sabtu ( 30/11/2019) sekitar pukul 07.00 Wib ,langsung menindak lanjuti tentang laporan tersebut .
Kekerasan yang dilakukan oleh Afrizal ini terjadi dirumah kos jalan kendung jaya X , Kelurahan Sememi ,Kecamatan Benowo surabaya Barat .Kanit Reskrim Polsek Benowo Ipda Jumeno mengatakan ,bahwa di rumah kos kendung jaya X / 5 yang di tempati pasutri ini telah terjadi tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga .
Pelaku melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya Robiatul dengan cara memukul dengan menggunakan tangan kosong alasansak tinju sebanyak 4 kali ,pukulan ini mengenai dahi sebelah kiri ,paha kiri ,tangan kiri yang terakhir lengan sebelah kiri sehingga mengalami luka lebam ,” ucap Jumeno Minggu ( 1/12/2019) .
Pelaku sendiri menikahi korban baru delapan bulan lamanya namun korban sudah 2 kali dianiaya oleh pelaku ,dengan kejadian tersebut .istri pelaku akhirnya melaporkan perbuatan suaminya ke polsek benowo dan pelaku diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut ,istri pelaku juga sudah melakukan Visum di RS Bunda ,” ungkapnya .
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di jebloskan kedalam penjara , Polisi menjeratnya dengan Pasal 44 ayat (1) UU RI No.23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *