Kapolres Gresik Hadiri Tasyakuran HUT Polair Ke 69 Tahun 2019 di Mapolda Jatim

CB, Gresik – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K MH, hadiri kegiatan syukuran HUT kepolisian perairan dan udara yang ke 69 tahun 2019 ditpolair di Mapolda jatim, Rabu (4/12/19).

Kegiatan syukuran tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M. Si beserta Ibu Atik Luki Hermawan Ketua Bhayangkari Polda Jatim.

Sejumlah personil Polair dan purnawirawan mendapat penghargaan pada acara syukuran tesebut. Juga pemberian penghargaan kepada anggota Dit Pol Airud yang berprestasi dalam bertugas dengan dilanjutkan pemotongan tumpeng saat mewarnai acara tersebut dan diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur.

Selesai pemberian penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Jatim bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jatim dan diserahkan kepada personil Polair Polda Jatim yang termuda dan paling tua.

Dalam sambutanya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M. Si mengungkapkan, ucapan rasa syukur kepada allah swt karena atas limpahan rahmad dan karunianya sehingga kita dapat hadir pada acara syukuran HUT polairud di polda jatim ini dalam keadaan sehat.

Selain itu Kapolda Jatim juga mengucapkan, Belasungkawa kepada anggota yang gugur dalam berbagai tugas dan saya mengucapkan apresiasi dan kebanggan kepada anggota polairud.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim mengingatkan kepada anggota Polairud agar tetap waspada terhadap ancaman – ancaman yang ada di perairan meliputi 5 (lima) penekanan dari kapolda antara lain :

1.jaga kesehatan

2.jaga kehormatan pribadi kesatuan

3.Peningkatan kinerja

4. Melihara kesiap siagaan personil

5.Lakukan inovasi terobosan kreatif

Syukuran HUT Polair yang ke-69 ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M. Si mengharapkan Polair lebih professional dalam memberikan pelayanan.

“Harapan kedepan, Polair lebih professional lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolda Jatim. ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *