Wujudkan Rasa Syukur, LPKN Probolinggo Gelar Tasyakuran Kantor Baru

CB, Probolinggo – Eksistensi Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional (LPKN) perwakilan Probolinggo makin dengan diresmikannya kantor baru yang berdiri di Jalan Mastrip Kecamatan Kedopok kota Probolinggo, Rabu (4/12).

Hadir dalam peresmian tersebut beberapa undangan diantaranya ketua DPP LSM Macan Kumbang , DPC Lira Kota , LSM Penjara serta beberapa awak Media Mingguan, anggota Kodim 0820 serta Polres Probolinggo kota.

“Dengan adanya kantor kami yang baru semoga masyarakat lebih cerdas lebih pintar serta berani untuk mengadukan keluhannya atau masalahnya ke Kantor kami terkait di rugikan atau perampasan Hak milik oleh pihak Perusahaan tutur Ketua LPKN Probolinggo.”Ujar Louis Hariona selaku Sekjen LPKN.

Lebih labjut Louis menambahkan bahwa masyarakat belakangan ini sering di benturkan dengan perjanjian sepihak sehingga Konsumen banyak yang dirugikan , dari itu kami hadir dan akan selalu membantu serta memantau agar masyarakat juga merasakan dalam kenyamanan dalam berkonsumen.

“Selama ini kami sering mendapatkan aduan dari masyarakat tentang kerja samanya dengan pihak Fainance , tentang kendaraannya yang di ambil karna cuma keterlambatan tiga kali ansuran,begitu pula kerja sama dengan pihak Bank serta banyak masyarakat yang mengeluh tentang eksekusi yang di lakukan oleh pihak perbankkan.”tutur Galih, ketua LPKN Probolinggo dalam sambutannya.

Acara diakhiri dengan pemotongan Tumpeng oleh Sekjen LPKN pusat Louis Hariona yang di berikan kepada ketua LPKN Probolinggo.

Guna menambah keberkahan atas acara tersebut,sebagai penutup dipungkasi dengan do’a yang di pimpin oleh ustad sekitar dengan harapan nanti Masyarakat lebih berani dalam mengadukan permasalahannya ke Kantor LPKN Probolinggo sehingga sama sama merasakan ke puasan dalam bermitra antara kinsumen dan perusahaan hingga LPKN probolinggo menjadi penengah yang adil bagi semua. (MH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *