Kapolresta Malang Sambang ke Makorem 083/Baladhika Jaya

CB, Malang,- Kapolresta Malang, AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata menggelar kunjungan kerjanya ke Makorem 083/Baladhika Jaya.

Dengan didampingi beberapa personelnya, AKBP Leonardus berjumpa langsung dengan Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin. Senin, 09 Desember 2019.

Keakraban antara Danrem dan Kapolresta pun terlihat semakin kental ketika berada ruang transit Danrem. Di lokasi itu, keduanya pun tampak berbincang-bincang.

Ditemui usai pertemuan, Leonardus mengatakan jika kunjungan kerjanya ke Makorem saat ini, bertujuan untuk membahas sinergitas pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru mendatang. “Nantinya, TNI-Polri akan bersinergi demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Kota Malang,” ujarnya.

Sementara itu, Kolonel Zainuddin menambahkan jika dirinya bakal mem-back up pihak Kepolisin dalam upaya menjaga Kamtibmas. Perwira Menengah TNI-AD kelahiran Kota Palembang itu menyebut kunjungan yang dilakukan oleh AKBP Leonardus saat ini, merupakan  bukti sinergitas yang sangat baik antara personel TNI-Polri.

“Sinergitas merupakan kekuatan utama dalam membantu pembangunan daerah, sekaligus menciptakan kondusifitas wilayah,” pungkasnya.(yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *