Tidak Mengenal Hari Libur, TNI bersama Warga Tetap Kerjakan Rutilahu

CB, Lamongan – Walau pun Hari Sabtu tapi tidak nampak lelah di wajah dan terlihat ragu dalam merehap rumah warga dan Babinsa Sugio Kopda Totok anggota Koramil 0812/13 Sugio saat mengerjakan Rehab rumah program Rutilahu tahun 2019 di wilayah Kodim 0812 Lamongan yang bertempat di rumah bapak Hendrik Abdulah (40) Desa German Kecamatan Sugio,  Kabupaten Lamongan, Sabtu (14/12).

Semua ini dilakukan Kopda Totok karena mengingat warga binaannya pada siang hari kerja sebagai buruh tani untuk menghidupi keluarganya. Karena pekerjaan tersebut tidak bisa dikerjakan sendiri dan mengerjakannya dengan bergotong royong bersama warga sekitar. “Dengan penuh semangat kami bersama warga sekitar bergotong royong ingin segera menyelesaikan pekerjaan Rehab Rutilahu di rumah bapak Hendrik Abdulah,” ungkap Kopda Totok Disela sela Kesibukan.

Kopda Totok tidak sendirian saat mengerjakan rehab rumah, akan tetapi bersinergi dengan warga sekitar, yang tampak bersemangat terus bekerja walaupun cuaca terik dan panas siang hari ini.(pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *