Firdaus Komar : Wartawan Harus Perbaiki Kualitas Dan  Keprofesionalan Dalam Bekerja

CB, Muara dua Okus – Dalam Menjalan kan Undangan Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang pers, PWI Oku Selatan mengadakan Orientasi calon anggota PWI Serta mengadakan sosialisasi UU 40 tahun 1999 tentang pers, yang mungkin sebagian wartawan sudah mengerti dan mungkin juga masih ada yg belum mengerti tentang UU tersebut.

Maka pada Hari Selasa (24/12/19) PWI Oku Selatan mengadakan Orientasi calon anggota PWI dan sosialisasi UU 40 tahun 1999 tentang Pers di Hotel Samudra Oku Selatan. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya menambah khidmat suasana diacara tersebut yang diikuti oleh 16 peserta dan dihadiri oleh Ketua PWI Sumsel, Bpk. Firdaus Komar dan Ketua PWI Okuselatan, serta Kabid Kominfo Okuselatan, Bpk. Firman Bastari.
Dalam Sambutanya Firdaus Komar menjelaskan bahwa wartawan Harus memperbaiki kualitas dan keprofesionalan dalam bekerja, dengan cara mengikuti acara  seperti ini atau Dangan gemar membaca buku demi memperluas ilmu pengetahuan kita, jangan pernah merasa pintar atau merasa puas dengan ilmu dan menjadi wartawan CNN(cuma nyingok – nyingok). Ujarnya bercanda sambil diiringi gelak tawa peserta orientasi.

Seiring dengan Firman Bastari, Kabid Kominfo tersebut sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang diadakan oleh PWI Okuselatan, sudah selama tiga tahun belakangan ini memang PWI Okuselatan sangat eksis dibawah kepemimpinan Richan Joe. Lanjutkan dan jadikan wartawan sebagai pemicu kemajuan pembangunan di Okuselatan serta yang akhirnya bermuara pada kesejahteraan rakyat. Tegasnya sambil menutup sambutanya. (Yuliantomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *