Dandim Pacitan : Jadikan Momen Pergantian Tahun Untuk Intropeksi Dan Evaluasi

CB, Pacitan -Tahun baru 2020 sebentar lagi, Komandan Kodim (Dandim) 0801 Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi, mengajak masyarakat untuk menjadikan momen pergantian tahun ini sebagai sarana instropeksi diri dan evaluasi dari satu tahun yang telah dilalui.

Hal itu disampaikan Dandim 0801 Pacitan, saat di Markas Kodim 0801 Pacitan, beberapa waktu lalu. Dengan harapan, apa yang disampaikan tersebut dapat menjadi bahan renungan bagi semua, agar ke depan lebih baik.

“Waktu, tidak mungkin bisa kembali. Dan, apa yang sudah kita lakukan selama setahun ini dapat menjadi bahan renungan, intropeksi dan evaluasi, agar dalam menjalani tahun berikutnya lebih baik serta apa yang belum tercapai di tahun 2019 ini, semoga bisa terlaksana di tahun depan,” ucapnya, penuh harap.

Meski demikian, mantan Danden 3 Grup D Paspampres ini mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan hura-hura maupun berbagai hal yang justru akan dapat menimbulkan masalah.

“Kita imbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain maupun lingkungan,” imbau pria berdarah Pacitan.

Sementara itu, terkait keamanan menjelang pergantian tahun dan guna mewujudkan Pacitan yang aman, adem, ayem dan tentram, Dandim juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dan bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tentang keamanan dan situasi jelang pergantian tahun ini adalah tanggung jawab bersama. Jadi, bukan hanya tangung jawab TNI-Polri, tapi kita semua, agar Pacitan yang kondusif ini bisa terjaga selamanya,” imbuhnya.(yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *