Launching SIRUP Dan Sosialisasi Perbup TPP TA 2020

CB, Batruaja Oku – Mengakhiri tahun 2019, dan demi menyambut tahun 2020 dengan harapan dan keyakinan penuh untuk mencapai Oku maju, Pemerintah Daerah OKU, mengumumkan launching SIRUP dan sosialisasi Perbup TPP TA 2020, diruangan Abdi Praja, yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Oku serta seluruh OPD Oku, Senin (30/12/19).

Ditahun 2019 telah banyak kegiatan di Oku terealisasi dengan baik demi dan dengan tujuan untuk kemajuan Oku, walaupun disana sini masih banyaknya Pro dan Kontra, tapi itu tidak menjadi penghalang bahkan tetap menjadi cambuk penyemangat bagi kepemerintahan di Ogan Komering Ulu, untuk memperbaiki sistem dan segala sesuatunya di Oku.

Mengapa acara ini sangat penting dilakukan ? Karena kita harus bekerja menyesuaikan dengan peraturan tersebut, dan agar kita semua bisa memahami semua aspek yg dibutuhkan publik melalui penyedia barang, dengan cepat, lancar dan tepat.

Seperti yang dijelaskan oleh Pak Bupati Oku, H. Kuryana Aziz. Bahwa SIRUP adalah Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web, yang bertujuan mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUP nya, agar adanya keterbukaan informasi yang dibutuhkan publik, jadi SIRUP itu adalah aplikasi untuk entri data RUP, bukan sirup kuning yang galak kite minumtu, tutup Kuryana bercanda  dengan diiringi gelak tawa yang hadir.(Yuliantomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *