Gara-Gara Bibit Pohon Pisang Warga Wotgalih Tewas Di Bacok

CB, Lumajang – Seorang warga wotgalih menjadi korban penganiayaan hingga tewas pada minggu 5/1/2020  pukul 16 00 WIB.

kapolsek yosowilangun AKP Suhari sp.d mengatakan korban bernama Pairen alias Karim 65 warga dusun krajan rt 08 rw 01 desa wotgalih kecamatan yosowilangun kabupaten lumajang.

Antara korban dengan pelaku sebenarnya masih ada hubungan keluarga  kata orang jawa masih pre- prean  pelaku tak lain adalah Samula 65 dengan alamat yang sama dengan korban karena memang rumah keduanya tidak seberapa jauh,” jelasnya.

Dengan kronologis pelaku ini meminta bibit pohon pisang kepada korban dikebun belakang rumah, oleh korban pelaku ini tidak diberi akhirnya terjadilah cek-cok mulut yang membuat pelaku naik pitam dan langsung membacok  berulang kali dimuka bagian pipi dan mulut tampa perlawanan sehingga tewas ditempat.

Menurut pelaku ketika dikomfirmasi oleh awak media mengatakan kalau dirinya belum mengambil bibit pohon pisang hanya berencana meminta akan tetapi korban malah jawabnya kasar lalu pelaku mengatakan  kata dengan bahasa madura Degik tangkel lalu korban menjawab dulih mon nangkelah akhirnya pelaku sudah tidak bisa menahan emosinya langsung membacok satu kali korban terjatuh,” ungkap pelaku.

Kini pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian serta barang bukti sebilah celurit diamankan dan kasusnya sementara ditangani oleh kapolsek yosowilangun AKP Suhari sp.d dan Kanit Reskrim Bripka Adi susilo SH serta anggota jaga untuk pemeriksaan lebih lanjud,”ujarnya. laporan reporter (Hardy/gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *