Cek Rumah Anggota, Wujud Kepedulian Pimpinan ke Prajurit

CB, Surabaya – Tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto lagsung mengunjungi beberapa rumah prajuritnya yang berlokasi di Desa Sawo Tratap, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa, 21 Januari 2020 pagi.

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi mengatakan jika kegiatan yang dilakukan oleh Danrem saat ini, merupakan bentuk kepedulian antara pimpinan dengan prajurit.

“Beliau (Danrem) berjalan kaki mengunjungi satu persatu rumah prajurit di Komplek Perumahan Angkatan Darat (KPAD),” jelasnya.

Sementara itu, ditemui usai mengecek rumah prajuritnya, Kolonel Inf Sudaryanto mengatakan jika kunjungan yang dilakukan oleh dirinya kali ini, merupakan bentuk tanggung jawab. “Kita ingin memastikan jika prajurit disini, tinggal di tempat yang layak,” jelasnya.

Bahkan, imbuh Danrem, jika terdapat kerusakan pada rumah yang dihuni oleh prajuritnya tersebut, dirinya bakal langsung memerintahkan personel Korem untuk segera memperbaiki rumah tersebut. “Kalau ada kerusakan, langsung kita bantu perbaiki,” tegasnya.(yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *