PAN Dukung H.Kelana Maju Pilbup Sidoarjo

CB, SIDOARJO- Bacalon (Bakal Calon Bupati) Sidoarjo H.Kelana Aprilianto,SE semakin mantap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo yang akan diselenggarakan serentak pada bulan September 2020, mendatang.

Pasalnya, salah satu kendaraan Politik yaitu PAN (Partai Amanat Nasional) menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Kelana Aprilianto pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo.

Dukungan tersebut tampak terlihat pada acara Meet and Greet ( Bertemu dan Menyapa), yang di gelar di Fave Hotel jalan Jenggolo Sidoarjo kemarin malam Rabu,(22/1), begitu ramai para pendukung, simpatisan, komunitas topi kwaliq, serta pengurus PAN tampak memadati ruang Ballroom tempat berlangsungnya acara Meet and Greet. Selain, pengurus DPD PAN, DPW, hadir pula, Wakil Ketua DPP PAN.

Dalam sambutannya, Totok Daryanto Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan, kehadiran mas Kelana pada kontestasi pilbup Sidoarjo sebagai langkah nyata untuk mengambil bagian perubahan Sidoarjo lebih baik. Untuk itu, semangat kita tidak boleh kendor membangun militansi masyarakat kepada mas Kelana.

” Kita sosialisasikan secara utuh sosok mas Kelana. Terlebih, mas Kelana telah siap mewakafkan dirinya untuk masyarakat Sidoarjo” katanya.

Pernyataan senada juga disampaikan Khulaim Junaidi Anggota Fraksi PAN DPRD Jatim bahwa, mas Haji Kelana merupakan figur yang tepat untuk didukung. Dia meminta, seluruh kader PAN baik di tingkat Kabupaten hingga Kecamatan solid memenangkan mas kelana.

Sementara itu Mas Kelana sapaan akrab H.Kelana Aprilianto,SE kepada sejumlah awak media mengungkapkan, suatu kehormatan bagi saya atas dukungan Partai Amanat Nasional baik itu kader yang ada ditingkat Kabupaten sampai tingkat ranting betul-betul semangat, solid untuk memenangkan saya pada Pilbup Sidoarjo yang digelar tahun ini.

” Dan Ini tanda-tanda kemenangan dan ini menjadikan spirit, semangat luar biasa sehingga saya semakin tambah yakin lagi dalam bertarung dan memenangkan pilkada tahun 2020.

“ujar mas Kelana penuh optimis sambil menambahkan, berbekal surat dari PAN dan dukungan masyarakat pihaknya secara internal juga akan mencari pasangan yang tepat untuk mendanpingi sebagai calon wakil Bupati.

Saat di singgung perubahan apa saja yang akan dilakukan untuk Sidoarjo nanti? Mas Kelana mengatakan, banyak sektor yang harus dibenahi. ” Kita tata kelola semuanya, pemerintahan, pembangunan infrastruktur, kemacetan dan banyak lainnya yang harus dibenahi.” jelas H.Kelana Aprilianto,SE yang juga memiliki jiwa Entrepreneurship tersebut.(ncs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *