Pria Sumber Manjing Wetan Meregang Nyawa Usai Hohohihe dengan Teman Wanitanya

CB, MALANG – Nasib naas menimpa Supratikno, warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Pria 35 tahun itu ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di Kecamatan Kepanjen, Senin pagi (10/2), usai pesta miras dan bercinta barsama teman wanitanya, Njari Purwitaningsih (25).

Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati menjelaskan, Supratikno menjemput Njari di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu malam (9/2). “Mereka menuju ke Kepanjen sekitar pukul 22.00. Lalu cek in di hotel pukul 22.30,” kata Nining.

Begitu sampai di hotel, keduanya langsung pesta miras. Ada satu botol vodka, satu botol anggur merah, satu kaleng minuman bersoda, dan satu botol minuman berenergi.

Setelah puas menenggak minuman beralkohol, keduanya masuk di ‘acara inti’.
“Mereka berhubungan intim satu kali,” imbuh Nining.

Setelah main satu ronde itu, Supratikno tidur. Keesokan harinya, sekitar pukul 05.00, pihak hotel menghubungi Supratikno via telepon. Untuk mengabarkan bahwa waktu sewa kamar sudah berakhir.

“Namun tidak ada jawaban. Dan setengah jam kemudian, Njari (teman wanita) menghubungi pihak hotel untuk datang ke kamarnya. Dia minta untuk mengecek keadaan Supratikno,” ujarnya.

Ketika dicek, Supratikno sudah dalam kondisi kritis dengan posisi tidur. “Setelah itu pada pukul 07.00 korban diantar ke RS Wava Husada (Kecamatan Kepanjen). Dan pada pukul 08.00 pihak RS menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia,” imbuh Nining.

Otopsi harusnya dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Apakah karena minuman keras, atau faktor lain. Namun, pihak keluarga menolak untuk otopsi. “Keluarga menganggap meninggalnya korban karena musibah,” tukasnya. (Ros/Team)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *