Kades Siap Bangun Desa Emil Baru Lebih Baik Dan Terima Kritikan Warga

CB, Tanah Bumbu – Demi membangun desa yang diembannya serta berupaya menyerap aspirasi maupun koreksi dari masyarakat untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur desa. Karena itu, Kepala Desa Emil Baru, Kecamatan Mentewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel terus melakukan perkumpulan terhadap para warga desanya. Selain itu Kades juga bergerak dari dor to dor yang dilaksanakan dengan mengunjungi rumah para warga ungkapKepala Desa Emil Baru, Bahrudin kepada media ini, (12/02/20).

Lanjutnua, bahwa kegiatan tersebut yang ia lakukan mengawali rencana kerja pemerintah desa (RKPdes) Tahun 2020.

“Kegiatan ini kami lakukan bersama-sama dengan warga untuk membangun Desa Emil Baru yang lebih baik kedepannya serta kami juga terbuka menerima kritikan dan saran dari warga untuk pembangunan infrastruktur desa,” Ungkap Bahrudin.

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan paling lambat dalam setiap 15 hari dengan melakukan perkumpulan para warga. Hal tersebut untuk menyerap Aspirasi dari warga.

Bahrudin juga menjelaskan bahwa hasil dari aspirasi setiap warga desa ini yang nantinya akan menjadi prioritas ke depannya. Akan tetapi tentu dengan menyesuaikan ketersediaan dana desa dan regulasi yang ada, imbuhnya.

Hal tersebut dilakukan agar aparat desa dan warga saling kerja sama dalam membangun infrastruktur desa yang lebih baik.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *