MKKS SMK Tanbu Gelar Rapat Persiapan Menyambut Kunjungan SMK Se Provinsi Kalsel

CB, Tanah Bumbu – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah(MKKS) SMK se Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat persiapan untuk acara kunjungan dari SMK Provinsi Kalimantan Selatan yang berjumlah 12 Kabupaten se Kalsel.

Kunjungan SMK Provinsi se Kalsel ke SMK Kabupaten Tanah Bumbu merupakan kunjungan silaturahmi yang dijadwalkan pada tanggal 21 Februari 2020 mendatang di SMKN2 Simpang Empat.

Pada kesempatan itu Ketua MKKS SMK se Kabupaten Tanah Bumbu, Ribut Giyono, S.Pd.MM mengatakan bahwa karena berkembangnya SMK diKabupaten Tanah Bumbu yang merupakan Kabupaten baru, merupakan salah satu Kabupaten yang mengalami kemajuan sehingga SMK diKabupaten Tanah Bumbu pun turut mencapai kemajuan. Dari berbagai aspek pandangan terhadap SMK diTanah Bumbu maka menjadi perhatian SMK diluar Tanah Bumbu.

“Kunjungan SMK se Provinsi Kalsel ke SMK Tanah Bumbu selain sebagai ajang tali silaturahmi juga merupakan satu kebanggaan bagi SMK di Tanah Bumbu”ungkap Ribut Giyono. Agenda rapat persiapan tersebut yang turut dihadiri oleh Ketua MKKS SMK dan para Kepala SMK Tanah Bumbu itu, diantaranya membahas persiapan untuk konsumsi, mebelair, baleho, hiburan yang berupa tari-tarian saat menyambut kedatangan tamu.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *