Comunitas Hodonk Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Baitul Yatim

CB, SURABAYA – Comunitas Hodonk Surabaya berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Baitu Yatim tepatnya di wilayah Jalan Raya Saritama Surabaya, Minggu (16/2/2020), kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pembentukan karakter para anak panti.

Kedatangan para Crew Hodonk yang dipimpin langsung oleh ketua Iswan Hodonk (panggilan akrabnya, Red). Mereka diterima pengurus Panti Asuhan Baitul Yatim dan anak-anak panti.

Iswan Hodonk mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan untuk membentuk karakter anak menjadi lebih baik.Dengan berbagi dan bersaudara dengan anak-anak panti asuhan

Kepada anak-anak Panti Asuhan, Iswan Hodonk berpesan untuk rajin belajar dan tidak berkecil hati. Menurutnya, jika rajin belajar dan menjaga kesehatan, kelak mereka akan menjadi manusia-manusia cemerlang. juga mengajak anak-anak panti asuhan untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit. Tidak kenal menyerah dan terus berjuang.

Acara bhakti sosial merupakan acara rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Comunitas Hodonk Surabaya yang dipimpin Iswan Hodonk. (And)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *