SOSIALISASI KANKER DI KECAMATAN ONGKA MALINO

CB SULTENG, Kegiatan Sosialisasi Kanker di Kecamatan Ongka Malino Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah di gelar 17/2 dihadiri seluruh pegawai Kecamatan setempat dibawakan langsung oleh RISKA .A.Md.Keb dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI).

Tujuan dari sosialisasi guna meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker dan tumor. Dengan didampingi konsultan dari YSKI memaparkan materi tentang pengertian kanker , faktor pemicu terjadinya kanker , bagaimana cara mengenali dan mendeteksi gejala awal kanker pada diri kita , serta cara sehat dan hemat untuk menghindari diri dari kanker dan tumor.

Sosialisasi tersebut disambut antusias pegawai kecamatan yang terlihat dari tingginya antusias para peserta dalam mendengarkan materi penyuluhan dan mengajukan beberapa pertanyaan seputar penyakit kanker dan tumor. “Dengan diadakannya kegiatan Sosialisasi Kanker dan Tumor oleh YSKI¬†diharapkan¬†dapat menambah pengetahuan dan wawasan sehingga dapat menerapkan gaya hidup sehat dan terhindar dari penyakit mematikan ini,” .. Amir selaku Pegawai di Kecamatan tersebut menyampaikan didalam sosialisasi ini bisa menerima pola makanan yang baik dan benar dan menjaga kesehatan tubuh agar trhindar penytakit kanker ini (Burhan) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *