Kades Laili Sahril Mubarok Menggelar Tasyakuran Bersama Masyarakat Desa Krai

CB-LUMAJANG, Dalam rangka tasyakuran setelah usai pilkades Desa krai kecamatan yosowilangun kabupaten lumajang berjalan Aman, tentram dan Damai, kades Laili Sahril Mubarok juma’at 21/2, mengadakan pagelaran seni Reoq dihalaman kantor Desanya.

Kades Laili Sahril Mubarok merupakan sosok kepala Desa yang paling muda usianya dan sangat dekat dengan masyarakat serta terbukti berhasil membawa perubahan di Desa krai, Dengan penampilan yang sederhana namun berwawasan luas sehingga terbukti sangat dicintai oleh seluruh lapisan warga masyarakat Desa krai,”jelasnya.

Hadir dalam acara, Kapolsek serta anggotanya dan perwakilan dari Koramil serta perangkat Desa termasuk kasun Andik beserta RT RW dan SKD desa krai turut serta memeriahkan acara yang digelar mulai pukul 15:00 WIB sampai malam hari,”ujar aparat Desa.

Acara tasyakuran bertujuan untuk menjalin silahturohmi seperti yang telah disampaikan oleh pembawa acara seni tari reoq bahwa acara ini adalah tasyakuran atau selamatan Desa agar kedepan-nya Desa krai tambah maju makmur serta berkualitas,”dalam sambutanya.

Harapan semua lapisan masyarakat Desa krai kedepan nya lebih meningkat dan program program pemerintah harus dilaksanakan dengan baik supaya masyarakat Desa krai juga bisa merasakan dan menikmatinya terutama jalan Desa,”ucap masyarakat ketika diwawancarai oleh awak media,Reporter(Hardy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *