Mahyudin dan Endro Susetyo Adi Daftar Sebagai Calon Bupati Tanah Bumbu

CB, Tanah Bumbu – Memang berbeda dan unik Mahyuddin dan Endro Susetyo Adi daftarkan dirii sebagai calon Bupati yang diiringgi oleh anak-anak yatim.

Bakal calon bupati dan cawakil bupati Kabupaten Tanah Bumbu melalui jalur independen atau perorangan . Mahyuddin dan Endro Susetyo Adi resmi mendaftarkan dirinya ke KPU Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu 23/2/20. Ada yang unik pada saat pendaftaran Mahyuddin dan Endro Susetyo Andi, ketika itu mereka turut diringgi oleh 41 orang anak-anak yatim.

Pada saat kedatangan kedua calon tersebut, Mahyuddin dan Endro Susetyo Adi disambut langsung oleh ketua KPU Makhruri SE. dan Ketua Bawaslu Kamiluddin Malewa.Kemudian pihak Mahyuddin menyerahkan berkas sebagai persyaratan untuk di teliti dan di verifikasi sesuai SOP dan tahap awal sebelum penandatanganan serah terima dari pihak calon Bupati Tanah Bumbu dan pihak KPU.

Selain itu, Mahyuddin menjelaskan bahwa terkait pengumpulan dukungan kepada pihaknya tidak memakai uang sepeser pun saat mengumpulkan KTP masyarakat.Alhamdulliah kita telah berhasil mengumpulkan KTP sebannyak 30.533. sedangkan persyaratan dari KPU Hanya 23.699.” Tidak memakai duit satu peserpun, karena Kalau kita terpilih nantinya tidak ada ikatan kalau seorang pemimpin Kepala Pemerintahan atau jadi Bupati. Jadi tidak ada ikatan, semata-mata niat kita ibadah murni dengan lillahita’ala membangun Tanah Bumbu kedepannya akan lebih baik.”Ungkap Mahyuddin

Selain itu Cawakil, Endro turut menambahkan bahwa pihaknya berharap KPU bisa bersifat transparan, dan sportif agar penyelenggara pilkada berlangsung secara lancar dan sukses. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *