Guna Hindari Berita Hoax, PN Batulicin Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan se Tanah Bumbu

CB, Tanah Bumbu – Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II(PN) menggelar acara silaturahmi bersama insan pers diKabupaten Tanah Bumbu. Acara tersebut digelar di gazebo belakang halaman kantor pengadilan Negeri Batulicin, Kamis (05/03/2020).

Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II, Eryusman SH mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk membangun silahturahmi sekaligus bertukar informasi dan menjalin tali persaudaraan dengan Insan Pers di Tanah Bumbu.

Diharapkan silaturahmi ini semoga bisa terjalin hubungan persaudaraan dan menjalin sinergitas antara insan pers dan Pengadilan Negeri,” ungkapnya.
Selain itu, Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Eryusman SH, juga beraharap rekan-rekan media yang bertugas di Tanah Bumbu dapat menjadi mitra. Pasalnya Pengadilan tidak ada apa-apanya tanpa ada peran dari Media Massa.

Lanjutnya bahwa“Selaku Lembaga peradilan hukum perlu juga dikontrol supaya terciptanya peradilan hukum yang benar benar adil tanpa keberpihakan ”, imbuhnya.

Pada kesempatan itu, pihak Pengadilan Negeri Batulicin juga menyampaikan bahwa ada dua pergantian Hakim/Juru bicara , dan Panitera pengganti. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *