Paguyuban Baraya Berikan Bantuan Kepada Seorang Lansia

CB, Tanah Bumbu – Merupakan wujud kepedulian dari Paguyuban Baraya(perkumpulan etnis Jawa Barat) guna meringankan warga yang sedang dalam kondisi terhimpit ekonomi. Paguyuban Baraya Sunda Tanah Bumbu pun langsung merespon cepat atas musibah beban hidup yang dialami seorang lansia yaitu Kai Isar.

Kai Isar terdata tinggal bersama anak angkatnya dengan latar belakang memiliki sedikit gangguan phsykis(gangguan mental), mereka bertempat tinggal digang Sepakat RT 05 Desa Baroqah Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalsel.

Terkait hal itu, bendahara umum Paguyuban Baraya Sunda Kiki Alfian mengatakan, bahwa diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban hidup Kaisar.

Jika dilihat dari angka nominalnya bantuam tersebut tidak seberapa, akan tetapi dengan adanya bantuan ini kiranya dapat meringankan beban hidup Kai Isar.ungkap Kiki Alfian. (Rabu 11/3/20).

Lanjutnya, bahwa sebelumnya pihak paguyuban pun sudah berkomitmen prihal dibentuknya Paguyuban Baraya Sunda ini selain untuk mempermudah berkumpul ,menampilkan keterampilan dan kesenian, selain itu paguyuban juga support pemerintah daerah dengan menggelar aksi bakti sosial terhadap sesama. Sebagai contonya “kegiatan yang kami laksanakan hari ini”, tuturnya kepada media oni.

Setelah menerima bantuan dari Paguyuban Baraya, Kai Isar spontan tampak gembira dan terharu, karena bantuan tersebut tiba-tiba diserahkan kepdanya.

Dengan rasa syukur, Kai Isar pun turut mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Paguyuban Baraya Sunda dan mendoakan agar Paguyuban baraya sunda semakin berkah dan abadi. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *