Kapolres Gresik Ajak Warga Tebuwung Ciptakan Situasi Kondusif

CB, Gresik  – Untuk menciptakan situasi kondusif dan menjaga kerukunan di wilayahnya, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo melakukan roadshow sholat Jumat di Desa Tebuwung, Kecamatan Dukun, Jumat (13/3/2020).

“Mari kita saling menjaga hubungan baik kita ke semua orang. Apalagi menjelang pilkada. Pilihan boleh beda, tapi silaturahmi jangan sampai putus.

Gunakan hak pilih semuanya dengan baik tanpa ada tindakan yang melanggar hukum. Mari kita sama-sama menjaga Kabupaten Gresik yang kita cintai ini dalam keadaan yang aman, damai dan sejuk,” kata Alumni Akademi Kepolisiaan (Akpol) 2000.

Kapolres Gresik juga memberikan imbauan terkait penyebaran virus corona. Dia berharap agar masyarakat tidak terlalu panik dalam menanggapi penyebaran virus ini. “Jaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan dan makan yang teratur agar terhindar dari virus,” ajaknya.

Usai menyampaikan imbauan, Kapolres melakukan penyerahan bantuan karpet masjid kepada Ketua Takmir Masjid, KH. Soleh.

Di hadapan mantan Kapolres Jember tersebut, H. Sholeh mengaku terharu atas kebaikan Kapolres Gresik. “Terimakasih atas kerawuhan (kedatangan) dan bantuan yang telah diberikan,” kata Soleh. ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *