Antisipasi Virus Corona, Covid-19 = H1 Bisa Sembuh

CB, SURABAYA – Virus Corona kini sudah mendunia, dimana-mana selalu bahas virus corona. Namun jangan berkecil hati, namanya penyakit pasti ada obatnya untuk sembuh kembali atau bagaimana supaya terhindar dari virus corona.

Corona bisa sembuh, asal gejalanya ditemukan dengan cepat atau keadaannya masih ringan. Penyembuhan bisa pakai ramuan jamu Indonesia atau beberapa macam obat Singsai.

Dengan keadaan sekarang ini masyarakat harus waspada diri dan antisipasi menghadapi orang maupun saudara sendiri juga masyarakat sekitarnya dengan cara pembicaraan jangan terlalu dekat atau jaga jarak paling tidak dua meter.

Keluar rumah hindari orang banyak, sebab virus corona dilapangan terbuka dia (virus corona) tidak bisa hidup. Sebab corona ini sembunyi ditubuh manusia dan berkembang. Kalau orang terjangkit corona ditubuhnya, virus ada jutaan. Orang berbicara terlalu dekat, itu mengeluarkan virus tersebut.

Maka dari itu, masyarakat harus waspada diri dan antisipasi tidak perlu takut dengan adanya virus corona. Penyakit corona kini sudah menyebar ke seluruh dunia. Dengan itu semua, Pemerintah Indonesia masih perlu devisa dan lapangan kerja, kalau wisata diberhentikan tidak boleh masuk di Indonesia, berakibat puluhan juta orang menjadi pengangguran, termasuk penginapan, rumah makan, pemandu wisata, kerajinan tangan dan lainya.

Maka dari itu, kita semua saling antisipasi mencegah adanya virus corona minum ramuan jamu Indonesia dan beberapa macam obat Singsai. Dan jangan sering didalam ruangan yang tertutup dengan berjumlah banyak orang, lebih baik ruang terbuka. Dengan semua itu, semoga kita semua diberi kesehatan dan dijahui dari segala penyakit, terutama virus corona. Bahkan Presiden Joko Widodo menghimbau agar masyarakat tenang beraktivitas dan tetap waspada. (GB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *