Walikota LSM LIRA Probolinggo mendukung penuh kebijaksanaan Pemkot Probolinggo

CB, PROBOLINGGO – Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin menyelenggarakan siaran langsung LIVE di Suara Kota dan juga LIVE di FB Pemkot Probolinggo, pada hari Minggu 19.30 malam, 15 Maret 2020.

Live tersebut untuk mengumumkan Kebijakan Pemerintah terkait kegiatan ngajar mengajar untuk diliburkan selama 14 hari, terhitung mulai hari Senin 16 Maret 2020.

Serta Walikota Hadi Zainal Abidin menghimbau kepada masyarakat jangan panik dan diharap tenang dengan adanya pemberitaan pemberitaan yang sangat gencar di media sosial terkait VIRUS COVID 19.

Dengan adanya kebijakan yang diambil pemerintah, LSM LIRA Kota Probolinggo mendukung penuh atas kebijakan tersebut.

Eko Prasetyo Pimpinan Daerah LSM LIRA KOTA PROBOLINGGO, mengundang beberapa awak media, Selasa 17 Maret 2020.
Dalam jumpa pers tersebut Eko Prasetyo sebagai Walikota LSM LIRA PROBOLINGGO menyampaikan kepada awak media, ” Saya sangat apresiasi dan mendukung penuh Kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin.
Kebijakan ini sangat tepat sekali, yang mana meliburkan proses ngajar mengajar mulai tingkat Paud , TK, SD, SMP, SMA dan sederajat yang ada di Wilayah Kota Probolinggo.

Maka dari itu saya sebagai Pucuk Pimpinan LSM LIRA yang ada Kota Probolinggo memerintahkan langsung kepada BAKOB LSM LIRA Kota Probolinggo , mulai dari tingkat Lurah LIRA , Camat LIRA, Pemuda LIRA, Perempuan LIRA, Serta seluruh Relawan LIRA Kota Probolinggo untuk ikut mendukung kebijakan Walikota Hadi Zainal Abidin.

LSM LIRA Kota Probolinggo juga akan memberi pemahaman dan Sosialisasi kerumah rumah warga, agar warga tidak resah dan panik menghadapi virus COVID 19.

LSM LIRA Kota Probolinggo mengajak semua LSM, ORMAS, dan Tokoh masyarakat, Alim ulama, untuk memerangi Virus COID 19.

Agar Kota Probolinggo kondusif dan Steril dari Virus COID 19.

LSM LIRA Kota Probolinggo menyiapkan mobil Ambulance, stanby 24 jam, sewaktu waktu warga membutuhkan”, tegas Eko. (Mamad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *