Penyemprotan Disinfektan di SPBU Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19

CB, TANAH BUMBU – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) berbagai upaya pun terus dilakukan oleh Pemerintah pusat, maupun Pemerintah Daerah sejak wabah Covid 19 masuk ke Indonesia.

Petugas gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu , Kalsel, yang terdiri dari BPBD dan Dinas Kesehatan, TNI dan pihak pengelola SPBU Sungai Kecil turut melakukan penyemprotan Disinfectan di areal SPBU Sungai Kecil yang terletak di Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, (26/03/20).

Karena banyaknya jumlah SPBU yang termasuk kategory banyak orang serta padatnya aktifitas keluar masuk orang yang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak ( BBM ), maka pemkab Tanbu pun sigap melakukan antisipasi dengan cara penyemprotan Disinfektan diaeal SPBU tersebut.

Dengan adanya penyemprotan Disinfectan ini tentunya kita telah turut mencegah terhadap penyebaran Covid 19 ungkap salah pegawai SPBU Sungai Kecil, kepada media ini.

Selain pencegahan, melalui kegiatan ini kita juga turut mendukung Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk melawan Corona, paling tidak dapat meminimalisir adanya penyebaran Covid 19.

‚ÄĚSetelah penyemprotan Disenfectan ini sehingga membuat tempat menjadi steril dan sekaligus dapat mencegan penyebaran Covid 19 terhadap para konsumen maupun para warga disekitar kita ini. Pada kesempatan itu terdapat jumlah puluhan orang yang melakukan penyemprotan Disinfectan di areal SPBU tersebut. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *