Desa Nampu Buka Transparansi Anggaran

CB, Grobogan – Setiap warga berhak mendapatkan informasi dari berbagai sumber khususnya di bidang program kegiatan pembangunan desa.

Info Grafis yang terletak kanan kantor desa Nampu sebagai cerminan bahwa desa mampu melaksanakan kegiatan pemerinyah dengan baik.

Tampilan tersebut memuat secara umum baik Dana APBN,Dana ADD,Dana BHRD maupun Bantuan Keuangan yang lainya.

Edi,perangkat desa setempat di dampingi kades Nampu yang selesai menjalankan ibadah Umroh di Tanah Suci mengatakan proses kegiatan pembangunan pihaknya selalu melibatkan masyarakat agar tercipta rasa kekeluargaan,gotong royong dan saling merawat fasilitas tersebut.

“Ketika ada program kegiatan pembangunan kami selalu undang semua masyarakat seperti musrenbang,MDST dan kegiatan yang lain agar warga kami juga saling membantu dan saling memiliki”kata dia

Masih menurut Kades Nampu jabatan politik adalah sebuah amanah dari rakyat maka kita harus jaga dan dilaksanakan dengan baik.

“Kita tidak pernah tahu.Kades merupakan jabatan politik adalah sebuah amanah dari rakyat,terpenting kita harus melaksanakan dengan penuh tanggung jawab”tambahnya.(Sofi.N.Liza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *