PT.BIB Turut Membantu Pemkab Tanbu Guna Pencegahan Dini Covid-19

CB, Tanah Bumbu – Banyak dukungan kepada pemerintah Tanah Bumbu pun telah diwujudkan dalam mensosialisasikan upaya pencegahan sejak dini penyebarannya virus corona (COVID-19). Salah satunya seperti dari PT Borneo Indobara(pemegang izin (PKP.2B) sebagai partisipasi untuk membantu pemerintah dalam mengoptimalkan bentuk himbauan dan pencegahan kepada masyarakat.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kadis Kominfo) Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, Ardiansyah S.Sos. mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari perusahaan di Kabupaten Tanah Bumbu, terutama kepada PT. Borneo Indobara atas upaya pencegahan virus corona melalui baleho dibeberapa tempat diwilayah dikabupaten Tanah Bumbu.

Dikatakannya, bahwa kita memang perlu bekerjasama dengan semua elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu untuk membantu mensosialisasikan tentang pencegahan virus corona, yang salah satunya dengan memasang baleho , ungkap Ardiansyah S.Sos, Senin (30/3/2020)

Lanjutnya, selain itu dia juga berharap bantuan dapat dicontoh dan diikuti oleh perusahaan lainnya, karena menurutnya sosialisasi serta himbauan tersebut kepada masyarakat amat penting pada saat ini.

Dijelaskannya, himbauan yang diberikan kepada masyarakat luas adalah, mengajak masyarakat melakukan pola hidup sehat dengan cuci tangan, makanan sehat dan olahraga serta yang terpenting adalah menggunakan masker apabila sakit. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *