Sekdakab Tanbu: Cegah Covid 19, Diharapkan Peran Serta Masyarakat

CB, Tanah Bumbu – Sekdakab Tanah Bumbu, Kalsel, H.Rooswandi Salem, M.Sos menghimbau kepada masyarakat agar bisa turut melakukan pencegahan terhadap Virus Corona ( Covid 19 )

Melalui media ini H Rooswandy menghimbau kepada masyarakat diseluruh wilayah kabupaten Tanah Bumbu agar dapat terus berperan aktif mendukung upaya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk mencegah Covid 19 yang saat ini mengancam kita. Karena peran masyarakat adalah kunci utama dalam pencegahan , tegas H.Rooswandi Salem. Senin 30/3/20.

Lanjutnya bahwa cara pencegahan tersebut bisa dilakukan dengan pola hidup sehat, makan yang bergizi dan disertai juga melakukan aktivitas dengan cara membersihkan lingkungan masing masing dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada urusan yang sangat penting.

Dikatakannya, selain hal tersebut menjaga jarak kontak secara langsung juga merupakan salah satu faktor utama agar kita selalu aman, antara satu dengan yang lainnya.

Selain itu, seluruh posko yang berada dikabupaten Tanah Bumbu diharapkan terus berperan aktif dengan melakukan pengecekan kesehatan terhadap orang yang berlalu lalang baik itu dari luar daerah yang masuk ketanah Bumbu dan sebaliknya. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *