Hari Jadi Tanbu Ke-17, Bank Kalsel Bagikan Sepeda Kepada Anak-Anak Keluarga Prasejahtera

CB, Tanah Bumbu – Bank Kalsel Cabang Batulicin, Kalimantan Selatan, sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bantuan berupa sepeda kepada anak-anak di Perumahan Keluarga Prasejahtera, Desa Sungai Lembu, Kecamatan Kusan Hilir, Rabu, (08/04/2020) Kegiatan ini yang bertepatan dengan Hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-17

Penyaluran bantuan berupa sepeda sebanyak 33 unit tersebut diserahkan oleh Gt. M. Reddy Kardian dari Pejabat Bank Kalsel dan diterima langsung oleh anak-anak keluarga Pra Sejahtera. Hal sebagai implementasi Bank Kalsel turut serta membantu memajukan pendidikan di Bumi Bersujud.
Pada kesempatan itu turut jadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu, Basuni dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Rahmat.

Bantuan sepeda tersebut diberikan kepada anak-anak usia sekolah dari keluarga pra sejahtera yang terdiri terdiri dari anak-anak tingkat SD, SMP dan SLTA/sederajat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan sepeda dari dana CSR untuk anak-anak keluarga pra sejahtera ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga pra sejahtera.
Melalui bantuan ini pula diharapkan anak-anak dapat terus semangat untuk berangkat ke sekolah dan belajar dengan rajin,” ungkap Azis Nurhakim, Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin.

Sementara itu, Bupati Tanbu H. Sudian Noor melalui Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Basuni sangat mengapresiasi dan merespon positif atas kepedulian Bank Kalsel dan bantuan sepeda untuk anak-anak keluarga Pra Sejahtera tersebut. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *