Jawa Timur Positif Corona 267 Orang

CB, SURABAYA – Jumlah korban Covid 19, terus bertambah. Entah sampai kapan. Warga Jawa Timur, dan seluruh provinsi di Indonesia setiap hari hanya bisa menunggu dan menghitung berapa jumlah korban Corona. Dan Sabtu 11 April 2020, hari ini, warga Jawa Timur disuguhi informasi 11 orang korban baru (terinfeksi) PDP 61 orang dan ODP 316 orang.

Hingga hari ini jumlah mereka yang terinfeksi 267 orang, PDP 1394 orang dan ODP 13658 orang. Sedangkan daerah yang terpapar Covid 19, di Jawa Timur hanya menyisakan Sampang dan Sumenep yang belum terpapar, 32 daerah lainnya sudah berwarna merah, sisanya empat kabupaten warna kuning.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa, saat memberikan keterangan pers di Grahadi Sabtu 11 Maret 2020, berharap daerah daerah yang belum terpapar bisa menahan laju Corona sehingga tidak masuk ke daerah mereka.

Dalam kesempatan tersebut Khofifah juga menjelaskan ada empat orang yang meninggal. Total sampai Sabtu ini korban meninggal 26 orang. Dan pasien yang dinyatakan sembuh ada dua orang. Jumlah keseluruhan yang sembuh 65 orang (hpo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *