Relawan dan Wartawan Juga Kebagian Santunan Sembako Dari Seseorang

CB Lumajang, sebanyak 150 Relawan dan masyarakat menerima santunan sembako beras dari seorang Dermawan tak lain adalah Hamba Allah sabtu (11/4)

Kegiatan ini tergabung dari beberapa unsur diantaranya Bhabinkamtibmas, anggota koramil pelda Guntur dan tokoh masyarakat kelurahan Desa Krai kecamatan yosowilangun kabupaten lumajang.

Polsek yosowilangun Bhabinkamtibmas kulurahan Desa krai, Brigadir Duwi jelasnya sebagai petugas Bhabinkamtibmas selalu hadir setiap kegiatan masyarakat walaupun sekecil apapun terangnya,”kepada wartawan.

Hal ini dimahsudkan Demi terciptanya situasi khamtibmas yang aman, kondusif dan juga memper-erat jalinan silahturrohmi yang harmonis dikelurahan Desa krai,”tuturnya.

Sebagai Bhabinkamtipmas sangat mendukung dan membantu warga yang kurang mampu, sebagi wujud pelayanan kepolisian untuk mengayomi masyarakat

Ditengah melanda-nya covit 19 kini bagi masyarakat  sangat Dampak sekali  dengan sandang pangan (kata jawanya) penghasilan sehari sangat kesulitan bagi warga sendiri,”jelasnya.

Bersyukur kepada Allah SWT karena masih ada seseorang yang masih peduli  dan mau membantu, dibalik musibah wabah penyakit virus corona yang sekarang melanda diwilayah lumajang akan tetapi masyarakat sama sekali tidak takut aktifitas seperti biasa, hanya saja dampak ekonomi penghasilan agak menurun,”terangnya.

Relawan dan wartawan sangat berterima kasih kepada seseorang yang tidak mau disebutkan Namanya dengan segala perjuangan-nya untuk berupaya memberikan bantuan dan santunan,walaupun menurut beliao kemasukan ekonomi saat ini sangat menurun  ia masih memikirkan Nasip  orang lain, harapan semua relawan semoga saja beliao sekeluarga diberikan kesehatan serta Amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, tak ada kata lain selain ucapan terima kasih sebesar besarnya,” (Hardy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *