Gentleman, Transparan, Intropeksi Diri Jujur dan Hati Nurani Untuk Cepat Sempurnakan Vaksin Covid-19 dan Obatnya

CB, SURABAYA – Kejadian Covid-19 munculnya diseluruh Dunia membuat masyarakat mulai dari orang tua sampai anak kecil kebingungan dalam penderitaan, kesakitan dan kebingungan juga waswas.

Sehingga mengakibatkan kehidupan masyarakat seluruh dunia menjadi gonjang-ganjing sampai jungkir balik menunggu sampai kapan selesainya Covid-19. Karena udara panas tidak menjamin covid-19 hilang, sebab covid-19 sudah kebal dan ganas.

Sekarang ditelusuri atau prediksi asal usul induknya diduga di Negara Amirika. Sebab dari hasil tes belakangan ini, ilmuwan dan pakar kedokteran Amirika (AS) sudah komentar. Covid-19 ini di AS pada bulan Oktober atau November sudah mulai ada gejala covid-19 dan bercampur H1-N1, sampai membingungkan masyarakat AS.

Virus ini kembali melihat sejarah dari Tahun 1930 an, waktu itu penjajah Jepang membentuk satu pasukan birologi kode 731 khusus untuk meneliti virus-virus senjata birologi di pimpin Letnan Jenderal Sek Cing Silang

Sesudah perang dunia ke-II selesai, orang Jepang ingin memberantas virus senjata birologi ini. Tetapi AS menganggap sebagai harta karun dan Jimat diambil dan diteliti terus di tempat bagian Negara Maryland AS, asalnya tempat pelatihan awak pesawat mulai Tahun 1929 s/d 1943, namanya tempat yaitu “Teleligek”.

Sesudah Tahun 1945, tempat ini diambil militer AS untuk penelitihan birologi dari professor dan ilmuwan dari Jepang, Jerman, Kosta Rika dan lain-lain Negara.

Akhirnya tempat ini pada tahun 2015 ada keborocan sampai keluar satu penyakit ditambah virus Candidaarius untuk menghantam ke otak, orang kalau mengidap virus ini 90 hari bisa meninggal. Virus ini tidak sehebat covid-19 yang bisa menularkan orang lain.

Kemudian tahun 2019 tempat tersebut sudah tidak bisa dikendalikan lagi, dan terpaksa diberantas dengan kimia keras, pada Tanggal 17 Agustus 2019 dihanguskan. Tetapi ada yang kelupaan satu, barang goib ini tidak minta perlindungan kepada yang Maha Kuasa. Akhirnya teknisi memasang pipa untuk barang-barang kotor ini ke tangki besar, namun kebocoran.

Dengan hal tersebut, masyarakat sekitar itu ketakutan sampai mati kaku berdiri, sehingga banyak yang pindah ketempat lain. Sesudah itu, wakil kepala CIA AS menggerakkan latihan berantas virus kimia tahun 2019. Kemudian AS mulai keluarkan virus keras H1-N1, tetapi dalam virus itu campur gado-gado termasuk virus covid-19.

Pemerintah AS sangat ceroboh tidak memperhatikan virus berbahaya, maka dari itu Presiden AS baru-baru ini digedung putih mengundang pendeta dari Maryland AS untuk melindungi dan cepat selesaikan penyakit ini.

Tapi kalau dilihat berdoanya itu, terkesan Presiden AS berdoanya membingungkan Maha Esa. Sebab dia menarget masyarakat AS jangan sampai melampui ratusan ribu jiwa meninggal. Semestinya Presiden AS berdoa berani sendiri menjadi korban untuk masyarakat semua agar bisa selamat dan Negara bisa bisa bahagia  juga makmur dan harus ada jiwa ke negaraan.

Sebab kita memperhatikan nyawa masyarakat AS, dan itu sudah salah langka ke satu. Kalau Presiden AS tidak mau berubah jiwa gentleman, transparan dan jujur, AS nantinya ada gelombang ke dua dan banyak masyarakat jadi korban, itu membawa AS dalam bencana ke dua.

Berharap tunjukkan hati nurani jangan mentang-mentang menang sendiri demi selamatkan Negara AS dan masyarakatnya dan seluruh dunia tidak kena imbasnya.

Perlu diingat-ingat, Maha Kuasa melihat tingka laku Presiden AS ini tidak serius dalam berdoanya masih belum 100% untuk melindungi. Ini info dari mahluk diatasnya manusia. (Guru Besar Alam Semesta)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *