Warga Jompo dan Disabilitas Serdangan Terima Bansos

CB, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan terus memberikan bantuan kepad masyarakat yang terdampak Covid-19. Akan tetapi untuk kali ini bantuan akan di berikan kepada penyandang disabilitas dan jompo.

Bantuan tersebut akan disalurkan ke desa-desa, salah satunya Desa Serdangan Kecamatan Kusan Hilir yang turut membagikan bantuan tersebut, Sabtu (16/5/2020).

Adapun bantuan sosial yang disalurkan berupa bahan pokok sembako dan kue kering. Sebanyak 10 warga yang menerima bantuan dari pemerintah tersebut.

“Penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada warga desa Serdangan khususnya kepada orang tua jompo dan penyandang disabilitas,” ungkap Kepala Desa Serdangan Andi Tanra Fitriadi

Andi Tanra pun berharap agar setelah diberikan bantuan sosial tersebut dari pemerintah dapat meringankan beban warga khususnya orang tua jompo dan penyandang disabilitas yang terdampak langsung oleh pandemiy covid-19,” tambahnya

Selain itu Andi Tanra Fitriadi juga turut memberikan bantuan sembako kepada warganya yang merupakan dari dana pribadinya sendiri.

Berjumlah 187 warga yang turut menerima bantuan dari saya, hal ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu ekonomi seluruh warga ditengah situasi pademic covid-19, karena banyak dari mereka memang tengah kesulitan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi akibat dari wabah yang sedang berlangsung ini,” ungkapnya.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *