Danguspurla Koarmada II Berikan Motivasi Kepada Prajurit Lantamal XIII

CB,Surabaya – Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II,  Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo kembali berikan motivasi kepada para prajurit agar tetap semangat dan sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kali ini segenap prajurit dan anggota PNS Lantamal XIII Tarakan,  jajaran Koarmada II mendapat dukungan moril dan juga dukungan logistik khusus (duklogsus)  dari Panglima TNI,  yang diberikan oleh Laksma Rahmat disela-sela melaksanakan tugas operasi Kamis (20/5).

” Pemberian duklogsus ini diharapkan akan bermanfaat bagi prajurit yang bertugas di perbatasan, di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, ” ujar Rahmat.

Selanjutnya didampingi Danlantamal XIII,  Rahmat  meninjau fasilitas Dermaga Mamburungan sebagai salah satu satuan pendukung operasi pengamanan perbatasan.

Usai meninjau dermaga,  Ia beserta rombongan pejabat Guspurla Koarmada II kembali menuju kapal markas yakni KRI Ahmad Yani-351.

KRI Ahmad Yani- 351 dari jajaran Satuan Kapal Eskorta Koarmada II,  selama ini turut berperan aktif dalam mendukung tugas kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19, sebagaimana yang diinstruksikan oleh Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh unsur dan jajaran Koarmada II.(lng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *