Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Gresik

CB, Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. memimpin apel perdana setelah resmi menjabat Kapolres Gresik baru, Rabu (3/6/2020) di halaman Mapolres Gresik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres meminta kepada seluruh anggota Polres Gresik untuk tetap menjaga kekompakan dan menjaga prestasi yang sudah di raih Polres Gresik selama ini.

Menurut AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., Polres Gresik merupakan Polres Terbaik se Indonesia karena sudah mendapatkan predikat WBK dan WBBM sehingga diharapkan dapat bertahan.

“Sebagai orang baru kami mohon dukungan rekan-rekan dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas diwilayah Gresik. Prestasi Polres Gresik yang sudah baik mari kita pertahankan bersama ” ungkap Kapolres.

Dalam apel yang diikuti seluruh Pejabat Utama(PJU), para perwira, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Gresik tersebut, AKBP Arief Fitrianto, berharap agar seluruh personel bekerja secara disiplin dan mematuhi aturan-aturan yang telah ditentukan. Untuk bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan tugas pokok masing masing yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel dalam bertugas untuk menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan kerja terutama membuang sampah pada tempatnya serta merawat fasilitas yang sudah ada.

“Saya mengajak anggota untuk tetap menjaga kebersihan terutama bagi perokok untuk membuang putung rokok pada tempatnya dan setelah selesai bekerja untuk mematikan instalasi listrik agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” pungkasnya. ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *